12 Desember 2010

cahaya itu

cahaya itu awalnya cahaya biasa
namun kemudian cahaya itu bersinar sangat terang
cahaya itu sangat lembut dan anggun
cahaya itu menenangkan siapapun yg melihatnya
cahaya itu menempel erat di pikiranku
cahaya itu pernah menuntunku dalam kegelapan

terimakasih Ya Allah Engkau telah menunjukkan cahaya itu
walaupun cahaya itu tak akan pernah bisa selalu ku lihat
walaupun cahaya itu tak akan pernah bisa ku gapai
namun aku bersyukur aku pernah melihat cahaya itu
aku bersyukur pernah merasakan hangat dan lembutnya cahaya itu
aku bersyukur jalanku yg gelap pernah diterangi oleh cahaya itu

Ya Allah jikalau nanti cahaya itu tak akan bisa ku lihat lagi
aku ingin kau tetap jaga cahaya itu Ya Allah
aku ingin cahaya itu tidak pernah redup
aku ingin cahaya itu selalu bersinar menerangi sekelilingnya
aku ingin cahaya itu selalu menerangi jikalau gelap menyelimuti dunia
aku ingin cahaya itu tetap abadi dan kau jaga Ya Allah

Tidak ada komentar: